Update Peraturan Perpajakan Terkini

Hal yang sering dikeluhkan oleh masyarakat terutama dalam posisinya sebagai wajib pajak adalah terlalu seringnya terjadi perubahan regulasi/peraturan perpajakan. Perubahan peraturan yang terlalu cepat tentu saja cukup menyulitkan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Wajib Pajak dituntut untuk juga menyesuaikan diri dan mengikuti ketentuan-ketentuan perpajakan sesuai dengan peraturan yang baru.

Di sisi lain, perubahan peraturan perpajakan yang sering sekali dilakukan oleh pemerintah juga merupakan sebuah konsekuensi yang tidak bisa dihindari karena regulasi itu dibuat untuk mengikuti dinamika perekonomian yang berkembang. Hal ini terkait dengan salah satu fungsi pajak sebagai salah satu instrumen untuk ikut mengatur perekonomian. Sehingga sangatlah wajar jika peraturan perpajakan ini sangat dinamis, mengikuti dinamika perekonomian yang terus berkembang.

Untuk membantu memberikan update informasi tentang perkembangan peraturan perpajakan, melalui blog ini akan disajikan informasi penerbitan peraturan perpajakan terbaru. Informasi ini akan selalu saya update agar anda tidak ketinggalan informasi sehingga kewajiban perpajakan dapat anda tunaikan secara benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun demikian, untuk sementara file-file peraturan terkini belum dapat anda dowlnload. Mudah-mudahan dalam kesempatan yang lain saya akan menyediakan fasilitas download file peraturan di Blog ini. Pembatasan lain yang saya lakukan adalah hanya peraturan-peraturan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat secara umum yang disajikan. Dan diawali dengan peraturan perpajakan yang diterbitkan bulan April 2009. Selamat mengikuti di tulisan saya, ---Kumpulan Peraturan Perpajakan---.





Baca Juga Artikel Terkait :


Advertisement


0 Response to "Update Peraturan Perpajakan Terkini"

Komentar Anda

Silakan tuliskan komentar anda di sini. Mohon untuk mencantumkan identitas minimal nama Anda