Fuad Rahmany Resmi Lepas Jabatan Dirjen Pajak

Jakarta, CNN Indonesia -- Fuad Rahmany menyerahkan jabatan Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak kepada Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo. Mardiasmo akan menjadi pelaksana tugas (Plt) sementara hingga terpilih Dirjen Pajak definitif.

Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Pusat Ditjen Pajak pada Senin (1/12). Acara tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro dan jajaran eselon II Ditjen Pajak.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai Ditjen Pajak, saya sangat nyaman bekerja dengan kalian," ujar Fuad Rahmany mengawali kata sambutannya.

Selama berkarier di Kementerian Keuangan, Fuad mengaku jabatan yang paling penuh tekanan dan membuatnya stress adalah ketika menjabat sebagai Dirjen Pajak. Sebab, selain harus berupaya menggenjot penerimaan pajak, Fuad juga dituntut melanjutkan reformasi birokrasi di segala bidang.

"Ditjen pajak paling stress full, tapi kerjaan yang sangat membanggakan," katanya

Di sisa waktu 2014, Fuad berharap jajaran Ditjen Pajak bisa berupaya keras mengumpulkan penerimaan pajak lebih banyak meski berat. Reformasi birokrasi di bidang teknologi informasi, sumber daya manusia, dan lainnya diharapkan bisa berlanjut di tengah upaya memaksimalkan penarikan penerimaan dan mengejar kepatuhan pajak, serta menangani berbagai kasus pajak.

Fuad Rahmany memasuki pensiun per 11 November 2014. Sesuai ketentuan Fuad harus melepas jabatan Dirjen Pajak per 1 Desember 2014.

Sumber : cnnindonesia.com | 01/12/2014





Baca Juga Artikel Terkait :


Advertisement


0 Response to "Fuad Rahmany Resmi Lepas Jabatan Dirjen Pajak"

Komentar Anda

Silakan tuliskan komentar anda di sini. Mohon untuk mencantumkan identitas minimal nama Anda